Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Bantai Heracles, Ajax Rebut Kembali Puncak Klasemen

Minggu, 22 November 2020 – 21:32 WIB
Bantai Heracles, Ajax Rebut Kembali Puncak Klasemen - JPNN.COM
Para pemain Ajax merayakan kemenangan mereka atas Vitesse Arnhem dengan skor 2-1 dalam pertandingan liga Eredivisie Belanda di Johan Cruijff Arena, Amsterdam, pada 26 September 2020. (Photo by Olaf Kraak / ANP / AFP) / Netherlands OUT (AFP/OLAF KRAAK)

jpnn.com, AMSTERDAM - Ajax Amsterdam membantai Heracles Almelo 5-0 dalam laga pekan ke-9, yang berlangsung di Stadion Johan Cruijff, Minggu (22/11).

Perolehan tiga poin membawa Ajax kembali mengambilalih puncak klasemen sementara Liga Belanda.

Ajax (24 poin) kini unggul dua poin atas Vitesse (22 poin).

Ajax juga tak akan terkejar oleh PSV Eindhoven yang akan melawan FC Twente dalam laga yang lebih larut, demikian catatan resmi Liga Belanda.

Zakaria Labyad mencetak dua gol mengiringi gol dari Lassina Traore, David Neres, dan Dusan Tadic.

Tuan rumah sudah unggul sejak menit ke-6 saat Lassina Traore melepaskan sepakan mendatar ke arah pojok gawang setelah menerima umpan matang David Neres.

David Neres yang menjadi aktor pendukung gol pertama sukses menggandakan keunggulan menjadi 2-0 saat laga berjalan setengah jam.

Sepakan kerasnya dari luar kotak penalti saat menerima bola muntah menghujam deras jala gawang Heracles yang dijaga Michael Brouwer.

Ajax Amsterdam membantai lawannya, Heracles dengan gol yang fantastis, tanpa balas. Membawa Ajax kembali ke puncak klasemen Liga Belanda.

Sumber ANTARA

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close