Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Bantai Istri dan Selingkuhannya

Akibat Cemburu Dua Bulan Tidak Dilayani

Senin, 22 Juli 2013 – 05:50 WIB
Bantai Istri dan Selingkuhannya - JPNN.COM
BLITAR - Terbakar api cemburu, Nanang Markus Sediyono, 40, warga Desa Jaten, Kecamatan Wonodadi, nekad menghabisi nyawa Sri Utami, 35, istrinya, dan Anton Suprapto, 48, tetangganya yang diduga pria idaman lain (PIL) istrinya. Pembunuhan pagi itu terjadi di dua tempat kejadian perkara (TKP) yang berbeda.

Berdasar informasi yang dihimpun Jawa Pos, Minggu (21/7) pukul 05.30, Nanang bersama Muslim Rizki Ramadandi, 9, anaknya bertamu ke rumah Anton yang berjarak sekitar 500 meter dari rumahnya. Setelah tiba di rumah tujuan, Nanang dan Anton terlibat perbincangan santai sekitar 30 menit.

Tak ada kecurigaan dalam benak Anton. Pagi itu, mereka membahas penyambungan aliran listrik. Ternyata, kondisi tersebut adalah cara Nanang untuk mencari kesempatan menghabisi Anton.

Saat mendapat peluang, Nanang langsung menyerang Anton dengan sebilah sangkur yang telah disiapkan di balik jaketnya. Tusukan pertama terjadi saat mereka selesai berbincang tentang masalah meteran listrik yang baru di rumah Anton. Saat korban masuk kembali ke dalam rumah, dari arah belakang, pelaku langsung menusukkan sangkur ke bagian leher belakang.

BLITAR - Terbakar api cemburu, Nanang Markus Sediyono, 40, warga Desa Jaten, Kecamatan Wonodadi, nekad menghabisi nyawa Sri Utami, 35, istrinya,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close