Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Bantai Villa, City Rebut Puncak Klasemen Dari MU

Minggu, 18 November 2012 – 06:21 WIB
Bantai Villa, City Rebut Puncak Klasemen Dari MU - JPNN.COM
MANCHESTER - Manchester City membuktikan diri sebagai tim yang layak mempertahankan gelar juara Liga Inggris musim ini usai menang telak atas Aston Villa, Sabtu (17/11) malam Wib.

Tak tanggung-tanggung David Silva dan kawan-kawan mengganjar Villa yang bertamu ke Etihad Stadium dengan lima gol tanpa balas. Dengan hasil ini City memuncaki klasemen sementara dengan 28 poin dari 12 laga. Mereka berhasil menyalip Manchester United yang diluar dugaan tumbang di tangan tim papan bawah Norwich City dengan skor tipis 1-0.

Sejak peluit babak pertama berbunyi City memang mendominasi jalannya laga. Namun peluang-peluang yang lahir selalu dipatahkan oleh rapatnya barisan benteng pertahanan Villa.

Malah beberapa kali Benteke dan kawan-kawan meneror areal pertahanan City lewat serangan balik yang mereka rancang. Sepanjang babak pertama tercatat sekitar tiga peluang bersih diperoleh Villa. Sayang kokohnya Joe Hart di bawah mistar gawang menjadi palang pintu yang sulit dirobohkan.

MANCHESTER - Manchester City membuktikan diri sebagai tim yang layak mempertahankan gelar juara Liga Inggris musim ini usai menang telak atas Aston

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA