Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Bantu Masyarakat Cari Rumah

Senin, 18 Juli 2011 – 07:39 WIB
Bantu Masyarakat Cari Rumah - JPNN.COM
JAKARTA - Industri properti dipercaya bakal tidak akan ada matinya. Bahkan, diprediksi permintaannya akan terus meningkat. Menyikapi kondisi itu, rumah 123.com, portal properti nomor wahid di Indonesia, berkomitmen memberi pelayanan terbaik. Salah satu terobosan yang dilakukan adalah menampilkan wajah baru dengan fitur lengkap.

Perwajahan yang disodorkan portal lokal ini dapat melakukan pencarian secara canggih dengan kata kunci dan peta. Dengan peranti baru itu, pengakses bisa mencari properti baik di Singapura, Malaysia, Hongkong, Filipina dan India. Tidak hanya itu, pengunjung dapat lebih gampang dan hasil pencarian bisa disimpan dan bisa diatur di email Alert. ”Dengan banyaknya listing online yang selalu update, akan memberikan pilihan properti yang diidamkan,” ungkap Meddy H Papinka, Sales Manager rumah123.com.

Meddy menyebutkan tampilan baru rumah123.com adalah komitmen perseroan untuk memberikan pelayanan terbaik kepada para pengunjung dan klien. Dan, tentunya dengan bertambahnya jumlah pengunjung situs, maka akan memberikan banyak manfaat bagi para agen properti, developer dan sejumlah pemangku kepentingan lainnya.

Penampilan baru rumah123.com akan memudahkan masyarakat dalam mencari rumah sesuai dengan keinginan dan kemampuannya. Kehadiran rumah 123.com dapat menjawab kebutuhan perusahaan. ”Tentu kerja sama dengan rumah123.com memberi banyak manfaat,” tambah Darmadi Darmawangsa, Presiden Direktur Era Indonesia.

JAKARTA - Industri properti dipercaya bakal tidak akan ada matinya. Bahkan, diprediksi permintaannya akan terus meningkat. Menyikapi kondisi itu,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA