Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Bantu Tingkatkan Perekonomian, Nippon Paint Warnai Puluhan Becak Kayuh di Pasar Gede

Rabu, 23 Maret 2022 – 20:58 WIB
Bantu Tingkatkan Perekonomian, Nippon Paint Warnai Puluhan Becak Kayuh di Pasar Gede - JPNN.COM
Cat Nippon Paint. Foto dok Nippon Paint

jpnn.com, SOLO - Nippon Paint melakukan pengecatan kepada 77 becak di Pasar Gede, Solo melalui serangkaian program CSR Warnai Kehidupan #ColouringLives.

Pengecetan ini diberikan bagi para pengayuh becak yang terdampak pandemi di Pasar Gede, Solo.

Nippon Paint memberikan 184 liter cat Nippon Bee Brand 1000 berwarna merah dan putih.

“Nippon Paint melakukan pengecatan pada 77 becak di Pasar Gede, Solo agar tampilan becak menjadi lebih menarik, bersih, dan layak digunakan," ujar Area Sales Manager Nippon Paint Indonesia Topan Wijaksono.

Mengenai warna merah-putih diharapkan bisa mewakili semangat para pengayuh becak untuk tetap berkarya dan berkontribusi terhadap ekonomi dan pariwisata di Pasar Gede Solo dan sekitarnya.

Bee Brand 1000 juga berbasis solvent-based, sehingga cat mudah diaplikasikan dan memiliki hasil mengkilap, serta tahan terhadap sinar matahari, tahan lama, dan lebih cepat kering.

Kepala Pasar Gede Surakarta Agus Suharto mengapresiasi donasi yang diberikan oleh Nippon Paint terhadap para pengayuh becak.

“Becak-becak yang tadinya kusam kini lebih berwarna dan terlihat ikonik dengan warna merah dan putih. Daya tarik tersebut mendorong pengunjung Pasar Gede Solo untuk menggunakan becak. Terima kasih, Nippon Paint,” ucap Agus.

Nippon Paint melakukan pengecatan pada 77 becak di Pasar Gede, Solo agar tampilan becak menjadi lebih menarik, bersih, dan layak digunakan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close