Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Banyak Bikin Keok Ganda Putri Top Dunia, Apriyani/Fadia Pilih Merendah

Jumat, 08 Juli 2022 – 08:49 WIB
Banyak Bikin Keok Ganda Putri Top Dunia, Apriyani/Fadia Pilih Merendah - JPNN.COM
Siti Fadia Silva Ramadhanti (kiri) dan Apriyani Rahayu (kanan) saat berlaga di final Malaysia Open 2022. Foto: PBSI

jpnn.com, KUALA LUMPUR - Ganda putri Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti kerap tampil mengejutkan ketika jumpa pasangan ranking 10 besar dunia. 

Terbaru, dalam 16 besar Malaysia Masters 2022, peraih emas SEA Games 2021 itu mengalahkan wakil Bulgaria, Gabriela Stoeva/Stefani Stoeva.

Stoeva bersaudara diketahui merupakan pasangan ranking sembilan dunia. Namun, mereka tak berdaya di hadapan Apriyani/Fadia dan menyerah 18-21, 17-21 dalam durasi 33 menit.

Sebelum menumbangkan pasangan kakak beradik ini, Apriyani/Fadia sudah lebih dulu membungkam sederet nama besar, seperti Chen Qing Chen/Jia Yi Fan (China), Nami Matsuyama/Chiharu Shida (Jepang), hingga Lee So Hee/Shin Seung Chan (Korea Selatan).

Baik Apriyani maupun Fadia mengaku tidak ingin cepat puas dengan hasil tersebut karena target mereka ialah juara.

"Kemenangan atas Stoeva bersaudara menambah motivasi saya untuk menghadapi lawan-lawan berikutnya. Itu hanya kemenangan dan kami tidak boleh cepat puas sebelum bisa juara," ungkap Fadia dalam rilis tertulis.

Menarik ditunggu bagaimana kiprah Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti yang mendapat julukan mesin penghancur pasangan 10 besar dunia.

Pada babak perempat final Malaysia Masters 2022, runner up Indonesia Masters 2022 itu sudah ditunggu wakil tuan rumah, Pearly Tan/Thinaah Muralitharan.

Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti tidak ingin jemawa meski telah mengalahkan banyak pasangan ganda putri ranking 10 besar dunia

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close