Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Banyak Kader Demokrat Layak jadi Menpora

Jumat, 04 Januari 2013 – 19:32 WIB
Banyak Kader Demokrat Layak jadi Menpora - JPNN.COM
JAKARTA - Wakil Sekretaris Jenderal Dewan Pimpinan Pusat (Wasekjen DPP) Partai Demokrat (PD), Saan Mustofa, memastikan ada banyak kader PD yang layak menjadi Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora), mengisi kekosongan setelah ditinggal Andi Mallarangeng.

"Kader Demokrat banyak yang memadai menempati posisi Menpora. Tapi kami serahkan sepenuhnya pada Presiden, karena itu hak prerogatif beliau," katanya gedung KPU, Jakarta, Jumat (4/1).

Menurutnya, pernyataan Presiden Menpora akan diisi kader PD, sudah tepat dan patut diapresiasi. Karena walau bagaimana pun, jabatan tersebut sebelumnya diisi kader PD. Namun begitu, partai berlambang mercy ini tidak dalam posisi menyodorkan sebuah nama.

"Kami pasif saja menunggu keputusan Presiden," katanya yang memastikan semua kader-kader terbaik partai siap kapan saja saat Presiden resmi menunjuk. Dan mekanisme partai akan segera bekerja.

JAKARTA - Wakil Sekretaris Jenderal Dewan Pimpinan Pusat (Wasekjen DPP) Partai Demokrat (PD), Saan Mustofa, memastikan ada banyak kader PD yang layak

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA