Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Banyak Kasus 'Prita' di Daerah

Selasa, 08 Desember 2009 – 15:02 WIB
Banyak Kasus 'Prita' di Daerah - JPNN.COM
Prita Mulyasari, Foto: Raka/Jawa Pos
JAKARTA- Wakil Ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPD), Gusti Kanjeng Ratu (GKR) Hemas menegaskan kasus yang menimpa Prita Mulyasari sangat banyak terjadi di daerah. Hanya saja, kasus itu tidak terekspose media sehingga tidak muncul dipermukaan.

"Banyak kasus yang sama terjadi di daerah, cuma tidak terekspose, cukup banyak. Kerja wartawan yang bisa memunculkan kasus Prita bisa dijadikan gerakan bagi rakyat untuk mendapatkan keadilan," kata GKR Hemas saat menerima kunjungan Prita Mulyasari di Gedung DPD Senayan, Jakarta, Selasa (8/12).

Menurut Hemas, gerakan pengumpulan dana yang dilakukan  DPD  merupakan aksi simpati. "Pengumpulan dana ini bukan untuk mencari materi tetapi kita memberikan dukungan  moril agar negara memberikan  keadilan bagi rakyatnya," katanya.

I Wayan Sudirta, anggota DPD asal Bali mengatakan pengumpulan dana untuk Prita Mulyasari atas putusan Pengadilan Tinggi Banten yang mengharuskan membayar Rp204 juta oleh anggota DPD sudah mencapai Rp50 juta.

JAKARTA- Wakil Ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPD), Gusti Kanjeng Ratu (GKR) Hemas menegaskan kasus yang menimpa Prita Mulyasari sangat banyak terjadi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA