Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Banyak Menyerang, Lupa Pertahanan

Senin, 26 Agustus 2013 – 09:30 WIB
Banyak Menyerang, Lupa Pertahanan - JPNN.COM

jpnn.com - BANDUNG - Persiram Raja Ampat yang berhasil menaklukan Persib Bandung 2-1 sekaligus memecahkan rekor tidak pernah kalah dikandang Firman Utina Cs. Keberhasilan tersebut dikatakan oleh Gomes de Oliviera karena Persiram bermain dengan memiliki tujuan.

"Kita tidak bisa main banyak bola dan kita harus punya tujuan dalam permainan. Memang berapa kali kita salah passing tapi kita berbahaya ketika pegang bola karena punya tujuan," papar pelatih tim berjuluk Dewa Laut tersebut.

Mantan Juru Taktik Persela Lamongan itu mengatakan, Persiram tidak banyak melakukan perubahan strategi untuk mengalahkan Maung Bandung. Hal tersebut karena para punggawa Dewa Laut memilik karakter permainan yang berbeda di setiap pemainnya.

"Strategi tetap sama, hanya pemain yang berubah. Setiap pemain kita memiliki karakter berbeda namun dengan melakukan tugas yang jelas," jelasnya kembali.

Ketika ditanya tentang kelemahan Pangeran Biru, pria yang mengarsiteki Dewa Laut sejak Mei 2013 itu menilai bahwa Firman Utina Cs terlalu asik menyerang. Dari situlah timnya mampu memanfaatkan peluang melalui serangan balik.

"Kelemahan persib, mereka keenakan menyerang. Gol pertama dan ke dua Lee luar biasa. Tentunya yang terjadi tadi tidak lepas dari latihan, fokus, main untuk menang," ungkap Gomes.

Pelatih berkebangsaan Brazil ini juga memuji para anak asuhnya yang berjuang selama 90 menit untuk kemenangan yang berharga ini.  "Luar biasa, persiram berjuang 90 menit tanpa lelah. Kita bisa cetak dua gol di gawang Persib.Pemain berjuang untuk mencapai kemenangan yang luar biasa," pungkasnya.

 Gomes juga mengungkapkan mengalahkan Maung Bandung dikandangnya serasa menjadi juara bagi dirinya.

BANDUNG - Persiram Raja Ampat yang berhasil menaklukan Persib Bandung 2-1 sekaligus memecahkan rekor tidak pernah kalah dikandang Firman Utina Cs.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA