Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Banyak Merealisasikan Ide-ide Brilian, Erick Thohir Dinilai Layak jadi Cawapres

Senin, 03 April 2023 – 20:16 WIB
Banyak Merealisasikan Ide-ide Brilian, Erick Thohir Dinilai Layak jadi Cawapres - JPNN.COM
Erick Thohir. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Menteri BUMN Erick Thohir menjadi calon wakil presiden (cawapres) yang berhasil merealisasikan berbagai ide gemilang untuk mendorong kemajuan bangsa ke depan.

Pegiat Media Sosial Politik Yuari Prayanto menilai pencapaian Erick Thohir tidak terlepas dari keberanian merealisasi banyak kebijakan.

Apalagi bagi kebijakan yang menguatkan perekonomian masyarakat.

Kerja nyata Erick Thohir, telah banyak dirasakan langsung oleh masyarakat. Kondisi demikian tidak terlepas dari segudang inovasi yang diluncurkan di era digitalisasi seperti sekarang ini.

“Erick Thohir banyak membawa ide cemerlang dan membuka wawasan masyarakat Indonesia, idenya tidak ada habis-habisnya, ada saja idenya,” ujar Yuari.

Oleh karena itu, tak mengherankan bila Erick Thohir menjadi figur paling banyak disukai masyarakat.

Kondisi ini, sambung Yuari tentu menjadi keunggulan menguatkan modal Erick Thohir bertarung sebagai cawapres di Pilpres 2024.

Dia menilai, ketum PSSI itu tidak hanya memiliki popularitas tinggi. Namun lebih dari itu, Erick Thohir juga miliki daya elektoral kuat, bahkan mengungguli tokoh potensial lain yang digadang maju cawapres.

Erick Thohir banyak membawa ide cemerlang dan membuka wawasan masyarakat Indonesia, idenya tidak ada habis-habisnya, ada saja.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close