Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Banyak Napi Mengaku Tak Kenal Caleg

Kamis, 09 April 2009 – 15:31 WIB
Banyak Napi Mengaku Tak Kenal Caleg - JPNN.COM
JAKARTA - Pemilihan umum legislatif kali ini ternyata cukup membingungkan warga, terutama yang mengaku tak kenal dengan caleg yang tertera di surat suara. Hal tersebut antara lain dibuktikan oleh para napi atau tahanan yang terdapat di Lembaga Permasyarakatan (LP) Kelas I Cipinang, Jakarta Timur, yang sebagian besar mengaku tidak mengenali para caleg.

"Jujur saja, saya tidak mengenal caleg-calegnya. Tapi saya ikut 'nyontreng' saja lah," ujar Suwono, salah seorang napi yang ditemui JPNN ketika proses pemungutan suara di LP Cipinang, Kamis (9/4).

Pernyataan Suwono itu turut dibenarkan oleh beberapa temannya, yang juga sedang mengantri di TPS yang terletak di lingkungan LP Cipinang tersebut.

Sementara itu, Ferry Surya Perkasa, terpidana pembunuh Alda Risma yang juga sempat ditemui JPNN di tempat yang sama mengatakan, dirinya kebetulan mengenal beberapa nama caleg yang tertera di kertas suara. "Ada sih beberapa nama caleg yang saya kenal," terang Ferry.

JAKARTA - Pemilihan umum legislatif kali ini ternyata cukup membingungkan warga, terutama yang mengaku tak kenal dengan caleg yang tertera di surat

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close