Alexa Analytics
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store

Banyak Pelajar Ingin Gabung Massa FPI dkk, Kali Ini Mungkin Anda Kaget

Rabu, 14 Oktober 2020 – 08:30 WIB
Banyak Pelajar Ingin Gabung Massa FPI dkk, Kali Ini Mungkin Anda Kaget - JPNN.COM
Petugas kepolisian mendapati sebuah truk mengangkut puluhan pelajar yang hendak mengikuti unjuk rasa memprotes Omnibus Law Cipta Kerja di Jakarta Pusat, Selasa (13/10). Foto: Ricardo/JPNN.COM

jpnn.com, JAKARTA - Aliansi Nasional Anti-Komunis (Anak) NKRI menggelar Aksi 1310 menolak UU Cipta Kerja, di Jakarta Pusat, 13 Oktober 2020.

Anak NKRI merupakan gabungan massa FPI (Front Pembela Islam), PA 212, GNPF Ulama, dan sejumlah elemen masyarakat lainnya.

Meskipun sudah diimbau secara gencar agar para pelajar tidak ikut aksi demo menolak UU Cipta Kerja, tetapi masih saja ada bocah-bocah ingin bergabung turun ke jalan.

Yang mengejutkan, ternyata ada di antara mereka berstatus pelajar SD.

Polres Metro Jakarta Selatan menemukan dua dari 145 massa yang hendak mengikuti demonstrasi menolak UU Cipta Kerja.

"Hingga pukul 18.00 WIB didata ada 145 orang yang kami amankan, ada yang mahasiswa, pelajar SMA/SMK, SMP bahkan SD juga ada dua orang," kata Kepala Bagian Sumber Daya (Kabag Sumda) Polres Metro Jakarta Selatan Kompol Chuswandari, di Jakarta, Selasa.

Banyak Pelajar Ingin Gabung Massa FPI dkk, Kali Ini Mungkin Anda Kaget

Salah satu peserta aksi demo menolak UU Cipta Kerja, 13 Oktober 2020, ditangkap polisi karena diduga melakukan aksi anarkistis. Foto: Ricardo/JPNN.com