Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Barca Bingung Penerima Piala

Minggu, 19 Mei 2013 – 07:28 WIB
Barca Bingung Penerima Piala - JPNN.COM
BARCELONA - Gelar juara Primera Division musim ini sudah digenggam Barcelona. Meski telah memastikan gelar istimewa tersebut, Blaugrana baru akan menggelar pesta saat menjamu Real Valladolid di Nou Camp dini hari nanti.

Tentu, dalam laga home terakhir musim ini tersebut, Lionel Messi dan kawan-kawan akan berusaha tampil semaksimal mungkin. Tujuannya, selain untuk merebut poin sempurna demi memenuhi ambisi 100 poin dalam satu musim, pun tidak ingin pesta juara tersebut dirusak oleh Valladolid.

"Gelar liga adalah salah satu prestasi paling penting bagi saya dalam musim ini. Karena juara adalah manifestasi dari sebuah keberhasilan besar dan kerjasama tim yang berlangsung dengan baik. Jadi, semua pemain harus tetap fokus untuk amankan pertandingan ini," kata penyerang Barca Pedro Rodriguez.

Apalagi, dalam laga yang berlangsung di Nou Camp tersebut, Presiden Sepak Bola Spanyol (RFEF) Angel Maria Villar juga akan hadir untuk menyerahkan trofi juara kepada raksasa sepak bola Spanyol itu. Nah, yang menjadi pertanyaan adalah, pemain mana yang berhak menerima trofi tersebut.

BARCELONA - Gelar juara Primera Division musim ini sudah digenggam Barcelona. Meski telah memastikan gelar istimewa tersebut, Blaugrana baru akan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA