Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Barca dan Real Sama-sama Terkapar

Senin, 02 Mei 2011 – 19:42 WIB
Barca dan Real Sama-sama Terkapar - JPNN.COM
MADRID - Barcelona dan Real Madrid membayar mahal kebijakan merotasi pemain demi leg kedua semifinal Liga Champions Selasa besok (3/5). Kedua raksasa Spanyol itu dipaksa menyerah dari lawan masing-masing di jornada ke-34 Liga Primera kemarin dini hari (1/5).

Barca - sebutan Barcelona - menyerah 1-2 di kandang Real Sociedad di Anoeta, sedangkan Real dipermalukan Real Zaragoza 2-3 di Santiago Bernabeu. Kali terakhir Barca dan Real kalah di jornada sama adalah dua tahun lalu atau pada jornada ke-37 musim 2008-2009.

Seiring sama-sama gagal menambah angka, konfigurasi klasemen tidak berubah. Barca tetap unggul delapan angka (88-80) dari Real dengan sisa hanya empat laga. "Kami akan mendapatkan poin untuk kepastian juara dan tidak berpikir bakal diuntungkan dari hasil rival," jelas entrenador Barca Josep Guardiola kepada AFP.

Barca sejatinya dalam posisi bagus menghadapi leg kedua semifinal Liga Champions. Barca tampil home dengan modal kemenangan 2-0 di kandang Real. Meski begitu, Guardiola hanya mempertahankan empat starter-nya saat menghadapi Sociedad. Yakni Lionel Messi, Xavi Hernandez, Gerard Pique, dan Seydou Keita.

MADRID - Barcelona dan Real Madrid membayar mahal kebijakan merotasi pemain demi leg kedua semifinal Liga Champions Selasa besok (3/5). Kedua raksasa

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA