Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Barca Diganggu Cedera Xavi dan Rugi Besar

Senin, 18 Oktober 2010 – 20:20 WIB
Barca Diganggu Cedera Xavi dan Rugi Besar - JPNN.COM
BARCELONA - FC Barcelona harus membayar mahal kemenangan atas Valencia dini hari kemarin. Baru mendapatkan suntikan semangat dari comeback Xavi Hernandez, mereka terancam kehilangan playmaker jenius itu sekali lagi. Xavi tampak menahan sakit sejak pertengahan babak kedua, dan harus digantikan oleh Javier Mascherano kala laga menyisakan 13 menit.

Sebenarnya, keputusan pelatih Josep Guardiola mengganti Xavi hanya tindakan pencegahan. Belum diketahui cedera apa yang menimpa gelandang timnas Spanyol berusia 30 tahun tersebut. Tim dokter juga tidak mengonfirmasi dugaan bahwa cedera tendon achilles Xavi kambuh. Hanya saja, Guardiola sudah sangat cemas.

"Firasat saya mengatakan dia (Xavi, Red) tidak akan bisa bermain di tengah pekan, maupun pada akhir pekan nanti. Tapi saya akan memantau kondisinya, dan bagaimana perkembangan cedera itu sepanjang pekan ini," papar Guardiola kepada Soccernet.

Akibat cedera ini, Xavi belum tentu bisa tampil ketika Los Blaugrana - sebutan Barcelona - menjamu FC Copenhagen dalam matchday ketiga Liga Champions Rabu malam mendatang (20/10). Tapi, sekali lagi Guardiola tidak mau menjatuhkan vonis kepada pemain bernama lengkap Xavier Hernandez Creus tersebut.

BARCELONA - FC Barcelona harus membayar mahal kemenangan atas Valencia dini hari kemarin. Baru mendapatkan suntikan semangat dari comeback Xavi Hernandez,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close