Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Barca Hindari Seri Lagi

Kamis, 29 Januari 2009 – 09:03 WIB
Barca Hindari Seri Lagi - JPNN.COM
BARCELONA - Barcelona mendapatkan pelajaran berharga saat menghadapi Espanyol di leg pertama babak delapan besar Copa del Rey pekan lalu. Tampil dengan sebagian pemain cadangan, Barca ditahan imbang tuan rumah Espanyol tanpa gol.

Kendati tidak menutup peluang melaju ke semifinal, hasil seri dalam derby Catalan itu menodai rekor cemerlang Carles Puyol dkk musim ini. Kegagalan meraih kemenangan di Estadi Olimpic Lluis Companys itu menyudahi rekor laga away dalam 13 pertandingan beruntun.

Setelah kalah 0-1 dari tuan rumah Numancia pada laga pembuka Liga Primera musim ini, El Barca -sebutan Barcelona- selalu memetik kemenangan di kandang lawan.

Bukan hanya rekor laga tandang yang patah. Hasil 0-0 itu juga menyudahi prestasi Barca yang selalu bisa menjebol gawang lawan selama 28 laga sebelumnya. Setelah kalah dari Numancia, Barca selalu mencetak gol ke gawang lawan di semua kompetisi.

BARCELONA - Barcelona mendapatkan pelajaran berharga saat menghadapi Espanyol di leg pertama babak delapan besar Copa del Rey pekan lalu. Tampil

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA