Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Barca Lebih Diunggulkan

Rabu, 30 Januari 2013 – 07:15 WIB
Barca Lebih Diunggulkan - JPNN.COM
Lionel Messi (kiri) bersama Cristiano Ronaldo. Foto: Getty Images
KARUT marut. Itulah kondisi yang terjadi dalam tubuh Real Madrid jelang laga El Clasico. Pasukan arahan Jose Mourinho ini dipastikan tidak diperkuat Iker Casillas dan Pepe yang terkapar akibat cedera. Sementara Angel Di Maria, Sergio Ramos dan Fabio Coentrao menjalani akumulasi kartu.

Situasinya semakin memburuk lantaran isu konflik antara pemain dan pelatih. Cassilas dan Ramos belakangan diberitakan semakin terang-terangan melawan Mourinho. Akibat situasi itu, kamar ganti Madrid bahkan ikut terbelah menjadi dua kubu. Kekasih Casillas,  Sara Carbonero, mengungkapkan itu kepada media hanya sepekan setelah Presiden Real Madrid, Florentino Perez, membantah adanya perpecahan.

“Terlepas dari apakah ada kampanye hitam atau tidak, tapi suasana di ruang ganti pemain sudah tidak kondusif,” kata Carbonero. “Beberapa pemain sudah tidak sejalan dengan pelatih. Bahkan ada perpecahan di antara pemain. Tapi semuanya baru akan terbukti pada akhir musim ini. Apakah Mourinho pergi, atau tidak,” Carbonero menambahkan.

Jika Madrid dalam situasi limbung, Barca justru dalam kondisi yang sepenuhnya solid. Kekalahan dari Real Sociedad sudah dilupakan Lionel Messi dan kawan-kawan. Skuad arahan Tito Vilanova bahkan membayar kekalahan itu dengan sembilan gol kemenangan ke gawang Malaga dan Osasuna.

KARUT marut. Itulah kondisi yang terjadi dalam tubuh Real Madrid jelang laga El Clasico. Pasukan arahan Jose Mourinho ini dipastikan tidak diperkuat

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA