Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Barca Pesta di Camp Nou

Senin, 28 Januari 2013 – 03:15 WIB
Barca Pesta di Camp Nou - JPNN.COM
Aksi Lionel Messi saat menaklukkan kiper Osasuna, Andrés Fernández. pada lanjutan La Liga pekan 21 di Camp Nou, Senin (28/1) dini hari WIB. Foto: Getty Images
BARCELONA - Tak mau kalah dengan musuh bebuyutannya Real Madrid yang menang besar 4-0 atas Getafe pada pekan ke-21 La Liga, Barcelona juga berpesta. Tim Catalan ini unggul perkasa 5-1 saat menjamu Osasuna di Camp Nou, Senin (28/1).

Kemenangan telak ini berkat aksi Lionel Messi. Striker asal Argentina itu menyarangkan empat gol yang tercipta di menit 11, 28, 56 dan 58. Tambahan satu gol lagi dibukukan Pedro (28). Sementara gol balasan dari Osasuna diciptakan Raoul Loe pada menit 24.

Raihan tiga poin ini membuat skuat besutan Tito Vilanova itu semakin kokoh di puncak klasemen. Barca -sebutan Barcelona- kini mengoleksi 58 poin. Sedangkan Los Rojillos -julukan Osasuna- bertahan di posisi 18 dengan 18 angka.

Barca tak membutuhkan waktu lama untuk menggetarkan gawang Osasuna yang dijaga Andrés Fernández. Hanya 11 menit, Messi sudah membawa timnya unggul.

BARCELONA - Tak mau kalah dengan musuh bebuyutannya Real Madrid yang menang besar 4-0 atas Getafe pada pekan ke-21 La Liga, Barcelona juga berpesta.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA