Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Barca Taklukkan Osasuna 3-2

Selasa, 13 Januari 2009 – 05:20 WIB
Barca Taklukkan Osasuna 3-2 - JPNN.COM
PAMPLONA - Barcelona dan Osasuna berada di titik berlawanan pada klasemen sementara Liga Primera Spanyol. El Barca (julukan Barcelona) ada di puncak, sedangkan Osasuna menjadi juru kunci. Meski begitu, tidak mudah bagi Barca untuk menaklukkan Osasuna. Buktinya Carles Puyol dkk meraih kemenangan 3-2 dengan susah payah di Estadio Reyno de Navarra kemarin dini hari (12/1).

Barca leading sebelum turun minum lewat Samuel Eto'o. Tapi, Osasuna bangkit dan membalikkan keadaan mengawali 45 menit kedua lewat gol-gol Miguel Flano (62) dan Walter Pandiani (72).

Fans tuan rumah sepertinya yakin bahwa tim kesayangannya bakal keluar sebagai pemenang saat laga memasuki sepuluh menit terakhir. Sayang, asa itu berubah menjadi mimpi buruk karena keunggulan individu pemain Barca membuat perbedaan.

Xavi Hernandez yang tampil di laga ke-300 bersama Barca di Liga Primera, membuat kedudukan imbang lewat aksinya pada menit ke-80. Empat menit berselang, Lionel Messi memberikan gol kemenangan untuk Barca lewat tendangan spektakuler kaki kiri dari jarak sekitar 22 meter. Gol itu adalah koleksi ke-11 Messi di Liga Primera musim ini.

PAMPLONA - Barcelona dan Osasuna berada di titik berlawanan pada klasemen sementara Liga Primera Spanyol. El Barca (julukan Barcelona) ada di puncak,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA