Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Barca Tersakiti Gol Kedua Dan Wasit

Rabu, 24 April 2013 – 07:13 WIB
Barca Tersakiti Gol Kedua Dan Wasit - JPNN.COM
ASISTEN pelatih Barcelona, Jordi Roura, mengatakan timnya bermain baik dalam 45 menit babak pertama saat menjamu Bayern Muenchen. Irama permainan klub asal Jerman itu, masih bisa diimbangi oleh Xavi dan kawan-kawan.

Ketika akhirnya kebobolan untuk pertama kalinya, Roura masih melihat semangat anak asuhnya membalikan keadaan. Meski memang terlihat sulit, dengan ketatnya pertahanan lawan.

"Yang paling menyakiti dan membuat hampir frustasi adalah gol kedua. Kami mencoba tetap melanjutkan, tetapi Bayern semakin membuatnya sulit," kata Roura.

Roura juga memberikan pendapatnya tentang kinerja wasit, yang dinilainya memberikan beberapa keputusan sulit. "Ada beberapa tujuan yang jelas ilegal. Kami belum beruntung di seluruh kompetisi tahun ini dan kami tidak beruntung dengan keputusan malam ini. Tapi aku tidak akan mengatakan bahwa wasit yang paling berpengaruh terhadap hasil akhir," ungkapnya.

ASISTEN pelatih Barcelona, Jordi Roura, mengatakan timnya bermain baik dalam 45 menit babak pertama saat menjamu Bayern Muenchen. Irama permainan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA