Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Barca Tertinggal 1-0

Kamis, 21 Februari 2013 – 04:14 WIB
Barca Tertinggal 1-0 - JPNN.COM
Kevin-Prince Boateng. Getty Images
MILAN - AC Milan akhirnya mampu memecah kebuntuan pada menit ke-57. Keunggulan 1-0 tuan rumah dicetak oleh Kevin-Prince Boateng yang memanfaatkan umpan Zapate dengan sepakan ke arah pojok gawang.

Tertinggal 1-0, kubu Barcelona melakukan pergantian pemain. Asisten Pelatih Barcelona Jordi Roura menarik Cesc Fàbregas dengan memasukkan Alexis Sánchez. Meskipun menambah daya gedor serangan, namun hingga menit 70, skor masih bertahan bagi keunggulan Rossoneri.

Sejak awal laga keda kubu melakukan jual beli serangan. 15 menit pertama tuan rumah mampu memberikan tekanan berarti bagi Lionel Messi dan kawan-kawan. Akan tetapi peluang yang lahir di awal laga tersebut tidak ada yang berbuah gol.

Memasuki menit ke 16  tim tamu berhasil mengurung pertahanan tuan rumah. Barca terus menerus membom bardir pertahanan Milan. Namun konsentrasi penuh para pemain tuan rumah di areal pertahanan membuat Barca  sulit melepaskan tembakan. Milan bermain  sangat solid di barisan belakang dengan menumpukkan hampir semua pemainnya.

MILAN - AC Milan akhirnya mampu memecah kebuntuan pada menit ke-57. Keunggulan 1-0 tuan rumah dicetak oleh Kevin-Prince Boateng yang memanfaatkan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA