Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Barca Unggul Kreativitas, Chelsea Unggul Bola Atas

Selasa, 24 April 2012 – 06:20 WIB
Barca Unggul Kreativitas, Chelsea Unggul Bola Atas - JPNN.COM
Lionel Messi. Foto: APPhoto
Barcelona

Kekuatan

- Kemampuan eksekusi bola mati. Mereka memiliki eksekutor bola mati yang piawai seperti Lionel Messi, Xavi Hernandez, dan Dani Alves. (sangat kuat)

- Penyelesaian peluang. Messi menjadi ujung tombak utama. Dia telah mencetak 14 gol di Liga Champions musim ini (sangat kuat)

- Mencetak gol lewat sayap. Barcelona memiliki bek sayap yang rajin membantu serangan dan punya naluri gol tinggi seperti Alves dan Adriano (sangat kuat)

- Kreativitas dan Skil individu. Barca adalah tim dengan kumpulan pemain yang memiliki kreativitas dan skill individu di atas rata-rata (sangat kuat)

- Kemampuan bertahan saat tendangan bebas.  Koordinasi pemain Barca dalam menahan tendangan bebas sangat rapi. (sangat kuat)

- Kemampuan tendangan jarak jauh.  Xavi Hernandez, Alves dan Messi adalah punya pemain yang punya kemampuan mencetak gol dari luar kotak penalti. (sangat kuat)

Barcelona Kekuatan - Kemampuan eksekusi bola mati. Mereka memiliki eksekutor bola mati yang piawai seperti Lionel Messi, Xavi Hernandez, dan Dani

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close