Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Barcelona Berjuang Keras Mainkan Messi Dari Turki

Kamis, 08 Oktober 2015 – 09:42 WIB
Barcelona Berjuang Keras Mainkan Messi Dari Turki - JPNN.COM
arda turan / barcelona fc

jpnn.com - BARCELONA – Manajemen Barcelona terus berjuang keras memasukkan Arda Turan dalam skuat. Mereka bahkan berniat melangkah hingga ke Court of Arbitration for Sport (CAS) jika banding ke FIFA gagal.

Laman Sport, Rabu (7/10) menulis, Barcelona memiliki alasan kuat memasukkan pemain berjuluk Messi Dari Turki tersebut. Sebab, Barcelona kehilangan Rafinha hingga akhir musim karena cedera parah.

Memang ada klausul yang menyebutkan bahwa pemain bisa dimasukkan jika ada penggawa yang mengalami cedera panjang. Namun, FIFA masih ngotot dengan sanksi yang dijatuhkan pada Barcelona.

Sanksi akibat tranfer pemain muda itu akan berakhir Januari nanti. Masalahnya, Barcelona memang tengah membutuhkan tambahan armada untuk bersaing hingga awal tahun nanti.

Sejauh ini, ada dua pemain anyar Barcelona yang tengah makan gaji buta. Selain Arda Turan, ada juga Aleix Vidal yang hanya berlatih tanpa bisa bermain. (jos/jpnn)

BARCELONA – Manajemen Barcelona terus berjuang keras memasukkan Arda Turan dalam skuat. Mereka bahkan berniat melangkah hingga ke Court of

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close