Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Barcelona Ceria Menuju Bavaria

Senin, 22 April 2013 – 07:43 WIB
Barcelona Ceria Menuju Bavaria - JPNN.COM
BARCELONA - Tugas di pentas domestik sudah beres. Barcelona yang menyimpan sebagian besar penggawa terbaiknya, menang tipis 1-0 (0-0) atas Levante pada jornada ke-32 Primera Division Spanyol di Nou Camp, Minggu (21/4) dini hari WIB. 

   

Suntikan tiga angka itu membuat Barca, sebutan Barcelona, makin dekat dengan pesta juara yang ke-22. Dengan 84 poin di tangan, mereka tinggal membutuhkan enam angka dalam enam pertandingan tersisa musim ini.

     

Kini, mereka menatap first leg semifinal Liga Champions melawan Bayern Munchen, Rabu dini hari (24/4). Klub asal Bavaria itu merupakan lawan sebanding Barca, sebutan Barcelona. Mereka baru saja membantai Hannover 6-1 di Bundesliga Jerman (20/4).

   

Kemenangan atas Levante yang ditentukan Cesc Fabregas di menit ke-84, juga menjaga mentalitas tanding Barca jelang menantang Bayern di Allianz Arena. Apalagi, klub berjuluk Blaugrana itu mendapat dua kabar gembira sekaligus.

   

BARCELONA - Tugas di pentas domestik sudah beres. Barcelona yang menyimpan sebagian besar penggawa terbaiknya, menang tipis 1-0 (0-0) atas Levante

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA