Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Barcelona Incar Rekan Senegara Lionel Messi sebagai Pengganti Luis Suarez

Minggu, 17 November 2019 – 23:58 WIB
Barcelona Incar Rekan Senegara Lionel Messi sebagai Pengganti Luis Suarez - JPNN.COM
Lautaro Martinez. Foto: Daniele Mascolo/Reuters

jpnn.com, JAKARTA - Barcelona mulai mencari pengganti Luis Suarez. Pemain berusia 32 tahun tersebut kemungkinan besar tidak akan diberikan perpanjangan kontrak karena umurnya.

Direktur Olahraga Barcelona Eric Abidal tertarik untuk mengontrak penyerang Inter Milan Lautaro Martinez guna menggantikan Suarez.

Barca diperkirakan akan memperkuat lini serang mereka ketika bursa transfer dibuka kembali, dengan mengincar talenta-talenta muda terbaik di Eropa.

Lautaro Martinez masuk dalam golongan talenta tersebut, setelah menjelma menjadi salah satu penyerang paling mematikan di Serie A dengan Inter musim ini.

Rekan senegara Lionel Messi tersebut telah mencetak lima gol dalam 12 penampilan liga Italia dan tiga gol dalam empat pertandingan Liga Champions.

"Ia pemain lengkap, saya rasa ia tampil di level yang hebat," kata Eric Abidal kepada Mundo Deportivo yang dilansir Goal, Minggu (17/11).

"Ia adalah pemain yang kita tahu, ada pemain lain yang juga memiliki banyak kualitas," katanya.

"Saya tahu Barca, saya tahu seperti apa beradaptasi di sini, tetapi saya tidak terlalu memperhatikan pemain yang bermain setiap akhir pekan, saya melihat yang lain," kata direktur asal Prancis itu. (antara/jpnn)

Direktur Olahraga Barcelona Eric Abidal tertarik untuk mengontrak penyerang Inter Milan Lautaro Martinez guna menggantikan Luis Suarez.

Redaktur & Reporter : Rah Mahatma Sakti

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close