Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Barcelona Leading Tiga Poin

Selasa, 18 November 2008 – 11:57 WIB
Barcelona Leading Tiga Poin - JPNN.COM
BARCELONA - Barcelona semakin mantap berkuasa di puncak klasemen Liga Primera Spanyol. El Barca -sebutan Barcelona- kini leading tiga poin dari peringkat kedua Villarreal menyusul hasil berbeda yang diraih kedua tim pada jornada (pekan) ke-11 kemarin dini hari WIB (17/11).

Di Estadio Nuevo Colombina, kandang Recreativo Huelva, Barca sukses mencuri tiga poin berkat kemenangan 2-0. Beda dengan Villarreal yang dipaksa bermain imbang 2-2 oleh tuan rumah Malaga di Stadion La Rosaleda. Alhasil, Barca kini mengoleksi 28 poin, sedangkan Villarreal 25 poin.

Lionel Messi membuka kemenangan Barca berkat golnya pada menit ke-52. Tendangan kaki kiri penyerang timnas Argentina itu memecah kebuntuan setelah serangkaian peluang Barca di babak pertama tak menemui sasaran. Seydou Keyta yang masuk ke lapangan pada menit ke-79 untuk menggantikan Yaya Toure menggandakan keunggulan tim tamu empat menit jelang bubar.

Kemenangan Barca kemarin adalah kali kesembilan beruntun di Liga Primera musim ini. Tak pelak, raihan positif itu melambungkan nama Pep Guardiola sebagai pelatih rookie terbaik di Liga Primera sejak Carlos Alberto Silva bersama Deportivo La Coruna pada 12 tahun lalu.

BARCELONA - Barcelona semakin mantap berkuasa di puncak klasemen Liga Primera Spanyol. El Barca -sebutan Barcelona- kini leading tiga poin dari peringkat

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close