Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Barcelona Melenggang Berkat 4 Gol Tanpa Messi!

Rabu, 25 November 2020 – 20:41 WIB
Barcelona Melenggang Berkat 4 Gol Tanpa Messi! - JPNN.COM
Penyerang Barcelona Martin Braithwaite mengkonversi tendangan penalti untuk mencetak gol keduanya ke gawang Dynamo Kiev di Stadion NSC Olympiyskiy, Kiev, Ukraina, Selasa (24/11/2020) waktu setempat.(ANTARA/REUTERS/Valentyn Ogirenko)

jpnn.com, KIEV - Barcelona melaju ke babak 16 besar Liga Champions, menaklukkan tuan rumah Dynamo Kiev 4-0.

Martin Braithwaite mengemas dua gol untuk membawa kemenangan Barcelona, pada laga keempat Grup G di Stadion NSK Olympiyskiy, Kiev, Ukraina, Rabu (25/11) WIB.

Kemenangan itu memantapkan posisi Barcelona yang meraih 12 poin penuh pada puncak klasemen Grup G, sehingga melangkah ke babak 16 besar bersama Juventus (9) yang pada laga lain juga meraih kemenangan, demikian catatan laman resmi UEFA.

Meski tanpa Lionel Messi dan Frenkie de Jong, Barcelona tampil dominan.

Meski hampir tertinggal di ujung babak pertama, jika saja kiper Marc-Andre ter Stegen tak melakukan penyelamatan gemilang menghalau bola umpan silang tajam kiriman Carlos de Pena.

Tujuh menit memasuki babak kedua, Barcelona bisa membuka keunggulan lewat tembakan Sergino Dest yang menyelesaikan umpan balik kiriman Braithwaite ke pojok kiri bawah gawang.

Lima menit kemudian, Braihwaite mencetak gol pertamanya untuk menggandakan keunggulan Barcelona dengan sontekan di muka gawang, menyambut umpan sundulan Oscar Mingueza dalam situasi sepak pojok.

Keunggulan dua gol membuat Barcelona kian percaya diri mendominasi permainan dan mendapat hadiah tembakan penalti setelah Braithwaite didorong dalam duel udara oleh Denys Popov pada menit ke-69.

Barcelona melaju ke babak 16 besar Liga Champions, setelah menaklukkan lawannya dengan empat gol. Braithwaite Keren!

Sumber ANTARA

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close