Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Barcelona Pukul 10 Pemain Juventus, Ada 3 Gol Dianulir dan 1 Kartu Merah

Kamis, 29 Oktober 2020 – 08:03 WIB
Barcelona Pukul 10 Pemain Juventus, Ada 3 Gol Dianulir dan 1 Kartu Merah - JPNN.COM
Ousmane Dembele (11) menyumbang satu gol untuk Barcelona saat bertandang ke markas Juventus. Foto: fcbarcelona

jpnn.com, TURIN - Barcelona mempermalukan tuan rumah Juventus yang pincang tak diperkuat sejumlah pemain bintangnya, dalam matchday kedua Grup G Liga Champions di Allianz Stadium, Turin, Kamis (29/10) dini hari WIB.

Barca yang baru saja ditinggal pergi presiden itu, menang dengan skor 2-0.

Cristiano Ronaldo absen dari laga tersebut setelah mendapati hasil tes kedua menyatakan ia masih positif COVID-19 dan lini belakang Juventus juga tak diperkuat Giorgio Chiellini serta Matthijs de Ligt.

Sementara Barcelona hanya kehilangan Philippe Coutinho yang cedera dan Gerard Pique yang menjalani hukuman setelah kartu merah.

Skuad yang timpang itu praktis dimanfaatkan oleh Barcelona yang mendominasi 59 persen penguasaan bola dan melepaskan tak kurang dari 13 percobaan tembakan sepanjang laga.

Sejak awal laga, Barcelona menekan, tetapi tembakan Lionel Messi masih bisa dihalau oleh Leonardo Bonucci yang pasang badan dan sepakan Antoine Griezmann membentur tiang gawang.

Pada menit ke-14, Ousmane Dembele membuka keunggulan Barcelona lewat sebuah aksi tusukan gemilang diakhiri tembakan yang sempat membantur Federico Chiesa sehingga arah bola mengecoh kiper Wojciech Szczesny.

Semenit kemudian, Alvaro Morata mengira ia sudah bisa mencetak gol balasan menyelesaikan umpan terobosan dari Juan Cuadrado, tetapi itu dianulir oleh VAR dan wasit Danny Makkelie karena offside dan pelanggaran handball.

Barcelona memenangi laga tandang melawan Juventus, yang tak diperkuat Cristiano Ronaldo lantaran kena Covid-19.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close