Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Barcelona Raih Penghargaan Laureus

Selasa, 07 Februari 2012 – 11:48 WIB
Barcelona Raih Penghargaan Laureus - JPNN.COM
Getty Images
BARCELONA dinobatkan sebagai tim terbaik dalam dunia olahraga. Tim Catalan ini meraih penghargaan Laureus tahun 2011 setelah menyisihkan juara NBA Dallas Mavericks, Formula 1 Red Bull, Tim Kriket Inggris dan Tim Nasional Sepakbola wanita Jepang.

Penghargaan ini diperoleh Barcelona karena mendominasi semua kompetisi sepanjang tahun 2011. Anak asuhan Pep Guardiola memenangkan La Liga, Liga Champions, Piala Super Spanyol dan Piala Dunia Klub FIFA.

Sukses Barcelona tidak seperti yang dialami kedua pemainnya, Lionel Messi dan Eric Abidal kategori individu. Meskipun masuk dalam nominasi, keduanya dikalahkan oleh petenis juara dunia, Novak Djokovic yang baru saja memenangkan Australia Terbuka.

Penghargaan Laureus diserahkan di London, Inggris, Senin (6/2) waktu setempat. Laureus Awards didirikan pada tahun 1999 untuk mengakui prestasi para atlet dan tim di tahun olahraga.

BARCELONA dinobatkan sebagai tim terbaik dalam dunia olahraga. Tim Catalan ini meraih penghargaan Laureus tahun 2011 setelah menyisihkan juara NBA

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA