Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Barcelona Tampil Lebih Agresif

Selasa, 08 Maret 2011 – 08:33 WIB
Barcelona Tampil Lebih Agresif - JPNN.COM
BARCELONA - Arsenal memang sukses mengalahkan Barcelona 2-1 di Emirates bulan lalu (16/2). Kemenangan bersejarah karena Arsenal mengakhiri catatan tidak pernah menang atas Barca selama duel di Liga Champions. Namun, kemenangan itu belum menjamin The Gunners -sebutan Arsenal- lolos ke perempat final.

Itu karena Arsenal masih harus menghadapi Barca di Nou Camp (siaran langsung RCTI kickoff 02.45 WIB). Barca jelas akan bermain habis-habisan di depan publiknya sendiri. Dalam 21 laga di Nou Camp sepanjang musim ini, hanya tiga kali Barca kecolongan alias sekali kalah dan dua seri.

Pengalaman musim lalu, kala Barca dan Arsenal bentrok di babak 16 besar, bisa dijadikan parameter. Barca yang ditahan 2-2 di Emirates mengamuk di Nou Camp dan menghajar Arsenal 4-1. Lionel Messi tampil sebagai mesin gol setelah memborong empat gol alias quat-trick.

Messi pun berharap memori musim lalu memotivasi dirinya tampil lebih garang di Nou Camp. Ketika di Emirates, Messi hanya sekali melakukan tembakan ke gawang dan memperpanjang catatan scoreless dalam tujuh laga terakhirnya di kandang klub Inggris.

BARCELONA - Arsenal memang sukses mengalahkan Barcelona 2-1 di Emirates bulan lalu (16/2). Kemenangan bersejarah karena Arsenal mengakhiri catatan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA