Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Barcelona v Real Madrid: Belum Habis!

Selasa, 03 Mei 2011 – 12:04 WIB
Barcelona v Real Madrid: Belum Habis! - JPNN.COM
KLASIK - Suasana panas pada laga Real Madrid kontra Barcelona di ajang Liga Champions pekan lalu. Foto: Footie.co.za/internet.
BARCELONA - Sudah empat el clasico berlangsung musim ini. Hasilnya, Barcelona menang dua kali, Real Madrid menang sekali, dan sekali imbang. Nah, bagaimana dengan el clasico kelima alias edisi pemungkas pada musim ini?

Akankah El Barca, julukan Barcelona, akan mempertegas dominasi mereka ataukah Real mampu bangkit. Pastinya, laga second leg semifinal Liga Champions di Nou Camp, dini hari nanti, bakal berjalan seru (siaran langsung RCTI pukul 01.45 WIB).

Berbekal keunggulan dua gol atas Real pada first leg di Santiago Bernabeu, Barca punya peluang lebih baik melaju ke partai puncak Liga Champions di Wembley, 29 Mei nanti. Kalah tak lebih dari dua gol sudah membawa mereka lolos.

Namun, Real belum menyerah. Mereka masih menyimpan harapan lolos ke final Liga Champions. "Nama tim yang lolos ke final belum juga ditentukan. Anda tidak tahu apa yang akan terjadi," bilang Iker Casillas, kiper Real, seperti dilansir Goal.

BARCELONA - Sudah empat el clasico berlangsung musim ini. Hasilnya, Barcelona menang dua kali, Real Madrid menang sekali, dan sekali imbang. Nah,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA