Alexa Analytics
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
#sumpahpemuda92,#bersatudanbangkit
#sumpahpemuda92 #bersatudanbangkit

Barito Putera Bakal Bersikap Keras dan Tegas untuk Pelanggar Protokol Kesehatan

Jumat, 25 September 2020 – 11:03 WIB
Barito Putera Bakal Bersikap Keras dan Tegas untuk Pelanggar Protokol Kesehatan - JPNN.COM
CEO Barito Putera Hasnuryadi Sulaiman saat ditemui beberapa waktu lalu. Foto: Amjad/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Barito Putera menjadi klub yang benar-benar tegas kepada pemain untuk menjaga protokol kesehatan untuk lanjutan Liga 1 2020 mulai 1 Oktober mendatang.

Manajemen menyiapkan sanksi untuk awak tim yang melanggar protokol kesehatan.

Rencananya, peraturan itu akan segera diterapkan tim berjuluk Laskar Antasari setelah skuad masuk ke hotel yang ditunjuk oleh PT LIB sebagai tempat menginap tim.

Peraturan dan sanksi tegas tersebut menurut CEO Barito Putera Hasnuryadi Sulaiman, diberlakukan bukan untuk mengekang para pemain.

Langkah tersebut diambil sebagai upaya Barito Putera melindung keluarga besar tim untuk terhindar dari risiko terpapar COVID-19.

Para pemain diharapkan patuh dan menghindari aktivitas di luar kepentingan klub demi menjaga kesehatan dan keselamatan bersama.

"Segera dibuat (aturan tertulis mengenai protokol kesehatan, red). Menurut saya seharusnya perlu ada hukumannya kalau mereka tidak melaksanakan itu, supaya mereka lebih hati-hati lagi," kata Hasnuryadi.

Sanksi itu juga menurut Hasnur tak semestinya menjadi beban, pasalnya, sebelum bertolak ke venue sentralisasi Mompetisi Liga 1 2020, seluruh pemain telah berkomitmen untuk melanjutkan Liga 1 2020 di tengah pandemi COVID-19.

loading...