Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Barito Putera Tanpa 4 Pemain Inti Lawan Sriwijaya FC

Rabu, 07 November 2018 – 16:25 WIB
Barito Putera Tanpa 4 Pemain Inti Lawan Sriwijaya FC - JPNN.COM
Skuat Barito Putera saat menjalani sesi latihan. Foto: kaltimpost/jpg

jpnn.com, JAKARTA - Kekuatan Barito Putera terancam tereduksi saat melawat ke markas Sriwijaya FC di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring.

Menghadapi Sriwijaya FC pada 12 November nanti, tim berjuluk Laskar Antasari tidak diperkuat empat pilar.

Gelandang Dauglas Parker harus diparkir karena akumulasi kartu kuning. Tiga lainnya, Gavin Kwan Adsit, Hansamu Yama, dan Rizky Rpora dibutuhkan Timnas Indonesia di Piala AFF 2018.

Pelatih Barito Putera Jacksen F Tiago tidak menampik absennya mereka bisa berpengaruh pada permainan tim. Namun, potensi itu sudah diantisipasi.

Mengingat, komposisi pemain Barito memang komplet. Sejak awal musim, mereka mengontrak 34 pemain untuk antisipasi jika ada pemain yang absen di tengah jalan.

"Tidak perlu pikirkan pemain yang tak ada atau tak bisa main, kami harus move on. Kami masih punya 30 pemain yang siap. Saya yakin mereka bisa diandalkan di pertandingan nanti," ungkap Jacksen ketika dihubungi Selasa (6/11).

Arsitek asal Brasil itu menjelaskan, untuk absennya Douglas, Barito masih punya Paulo Sitanggang, Fajar Handika, TA Mushafry, dan Raffi Syaharil.

Kemudian untuk mengemban tugas yang ditinggalkan Hansamu masih ada Dandi Maulana Abdulkak yang bisa diduetkan dengan Aaron Evans. Kemudian untuk menutup pos yang ditinggalkan Gavin dan Rizky Pora ada Roni Beroperay dan Nazar Nurzaidin.

Kekuatan Barito Putera terancam tereduksi saat melawat ke markas Sriwijaya FC di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close