Alexa Analytics
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store

Barliyan Meregang Nyawa Ditusuk Teman Sendiri

Minggu, 30 Desember 2018 – 04:10 WIB
Barliyan Meregang Nyawa Ditusuk Teman Sendiri - JPNN.COM
Ilustrasi penusukan

jpnn.com, MURATARA - Barliyan, 36, warga Desa Lesung Batu, Kecamatan Rawas Ulu, Kabupaten Muratara, tewas mengenaskan setelah ditusuk temannya sendiri berinisial SP, 36.

Penyebabnya, karena Barliyan mengelapkan motor temannya tersebut. Duel di jalan poros desa, yang tidak jauh dari permukiman warga, dan letaknya persisnya di depan balai desa itu terjadi, Jumat (28/12) sekitar pukul 14.30 WIB.

Awalnya Barliyan dan SP terlibat cekcok mulut. SP menuduh Barliyan sudah menggelapkan motor miliknya. Dan bahkan sudah digadaikan.

SP minta Barliyan mengaku saja. Tapi Barliyan berkilah kalau motor masih digunakan istrinya. Tapi ternyata SP sudah mengetahui kalau motornya sudah digadaikan dan ia sudah menebus motor itu sebesar Rp1,5 juta.

SP kemudian minta agar Barlian mengembalikan saja uang tebusan motor Rp1,5 juta. Karena nerasa terpojok dan malu, Barliyan langsung mengajak SP berduel sampai mati.

Namun belum sempat terjadi duel, masih menurut pengakuan SP, Barlian lebih dulu menikam punggungnya. Bahkan pisau itu masih menancap di bagian punggung SP.

Pelaku yang merasa dicurangi langsung mengeluarkan senjata yang biasa ia bawa dibalik pinggang, dan menikam Barliyan berkali-kali hingga tewas di tempat.

Karena terluka, SP lantas pergi menuju pusat kesehatan untuk mendapatkan pertolongan medis.

loading...