Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Barry, Sang Kapten Pengganti Inggris

Selasa, 29 Maret 2011 – 19:48 WIB
Barry, Sang Kapten Pengganti Inggris - JPNN.COM
LONDON - Fabio Capello harus mencari kapten temporer saat Inggris menjamu Ghana pada laga uji coba dini hari nanti di Stadion Wembley. Sebab, John Terry yang baru saja kembali mendapatkan ban kaptennya sudah kembali ke klubnya Chelsea.

Ya, bersama dengan Frank Lampard dan Ashley Cole, Terry kembali ke Chelsea untuk persiapan tampil di perempat final Liga Champions. Selain mereka, Capello juga mengizinkan Wayne Rooney (Manchester United) dan Michael Dawson (Tottenham Hotspur) pulang.

Dengan begitu, Capello kehabisan opsi pemain yang biasa dipercaya menjadi kapten. Apalagi, Steven Gerrard dan Rio Ferdinand tidak bergabung ke Three Lions, julukan Inggris, karena masih menjalani pemulihan cedera mereka masing-masing.

Melihat opsi yang ada, pemain yang paling mungkin menjadi pilihan Capello adalah gelandang Manchester City Gareth Barry. Meski dia tidak termasuk dalam skuad Inggris yang mengalahkan Wales 2-0 di Millenium Cardiff (26/3).

LONDON - Fabio Capello harus mencari kapten temporer saat Inggris menjamu Ghana pada laga uji coba dini hari nanti di Stadion Wembley. Sebab, John

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close