Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Baru 4 Bulan Menikah, Pria Ini Malah Cabuli Adik Sang Istri

Selasa, 24 Juli 2018 – 12:32 WIB
Baru 4 Bulan Menikah, Pria Ini Malah Cabuli Adik Sang Istri - JPNN.COM
Pelaku (tengah) saat dimintai keterangan di Polsek Sei Tualang Raso (STR), Tanjungbalai. Foto: pojoksatu

jpnn.com, TANJUNGBALAI ASAHAN - Seorang suami berinisial MNM, 38, tega menodai adik istrinya yang masih duduk di bangku SD, sebut saja namanya, Bunga (9).

Padahal MNM bersama istrinya berinisial I, itu baru sekitar empat bulan membina rumah tangga.

Kini, semuanya hancur berkeping dan pernikahannya di ujung tanduk setelah dia melaporkan sang suami ke Polsek Sei Tualang Raso (STR), Tanjungbalai.

Kejadian ini terungkap pada Sabtu (21/7/2018) siang di Kecamatan Sei Taualang Raso (STR) saat aksi bejatnya dipergoki abang korban yang juga adik I.

Kasat Reskrim Polres Tanjungbalai B. Siahaan didampingi Kasubbag Humas Iptu A D Panjaitan menjelaskan peristiwa ini berawal saat Bunga, pulang dari sekolah, sedangkan pelaku berada sendiri di rumah.

Entah setan apa yang merasukinya, tiba-tiba dia mengajak Bunga masuk ke dalam kamar dan membujuk korban membuka bajunya. Keduanya pun dalam keadaan tanpa sehelai benangpun.

Namun, belum sampai hasrat pelaku, tiba-tiba abang korban masuk kerumah tersebut dan mendapati abang iparnya bersama adik kecilnya sedang dalam kedaan telanjang.

Tanpa berteriak dan berontak, abang korban lari pergi keluar rumah mendatangi ibu dan kakaknya (istri pelaku, red) yang sedang bekerja di Kelurahan Indra Sakti Kecamatan Tanjung Balaiselatan.

Seorang suami berinisial MNM, 38, tega menodai adik istrinya yang masih duduk di bangku SD, sebut saja namanya, Bunga.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close