Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Baru 46 Jamaah Haji Asal Konsel Tiba

Rabu, 07 Desember 2011 – 06:10 WIB
Baru 46 Jamaah Haji Asal Konsel Tiba - JPNN.COM
ANDOOLO - Usai melaksanakan ibadah haji di Tanah Suci Mekkah, 46 jamaah haji asal Konawe Selatan (Konsel), Provinsi Sulawesi Tenggara dari total 54 orang tiba dengan selamat di tanah air.

Rombongan yang dipimpin langsung Kepala Kementerian Departemen Agama,  Abubaedah tersebut langsung melaporkan kedatangan para pelaksana rukun Islam yang ke-5 itu kepada pemerintah Kabupaten Konawe Selatan.

"Alhamdulillah, seluruh jamaah haji tiba dengan keadaan sehat wal afiat. Namun demikian jumlah tersebut masih ada gelombang kedua yang ikut di kloter jamaah Kota Kendari berjumlah delapan orang," jelas Abubaedah, Selasa (6/12).

Menurutnya, selama menunaikan ibadah haji di Tanah Suci Mekkah, seluruh rombongan jamaah haji tersebut dapat melaksanakan dengan lancar dan tak terkendala pada kelemahan fisik. " Semuanya berjalan lancar. Seluruh jamaah haji sudah langsung ke rumahnya masing-masing," tandasnya. (kp/awa/jpnn)

ANDOOLO - Usai melaksanakan ibadah haji di Tanah Suci Mekkah, 46 jamaah haji asal Konawe Selatan (Konsel), Provinsi Sulawesi Tenggara dari total

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA