Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Baru Bebas, Kriss Hatta Kembali Ditangkap Polisi

Rabu, 24 Juli 2019 – 13:50 WIB
Baru Bebas, Kriss Hatta Kembali Ditangkap Polisi - JPNN.COM
Kriss Hatta. Foto Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Artis Kriss Hatta kembali ditangkap pihak kepolisian. Kali ini dia diduga terlibat kasus penganiayaan. Kabar tersebut dibenarkan oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono lewat pesan singkat ke awak media, Rabu (24/7).

"Iya benar," kata Kombes Argo Yuwono.

Namun sayang, pihak kepolisian belum bisa menjelaskan lebih lanjut perihal penangkapan Kriss Hatta. Menurut Argo, semua keterangan bakal segera disampaikan. "Nanti ya," sambungnya.

BACA JUGA: Bakal Laporkan Balik Hilda Vitria? Begini kata Kriss Hatta

Seperti diketahui, Kriss Hatta sempat dilaporkan oleh seorang pria bernama Anthony pada April 2019 lalu. Laporan tersebut terkait dugaan penganiayaan yang dilakukan Kris Hatta.

Kriss Hatta diduga telah memukul hidung Anthony di sebuah klub malam. Kejadian bermula saat terjadi keributan di sana. Akibat kejadian tersebut, Anthony langsung melaporkan Kriss Hatta ke pihak berwajib.

Sebelumnya, Kriss Hatta juga sempat ditangkap polisi. Beberapa bulan lalu dia terlibat dalam kasus dugaan pemalsuan dokumen pernikahan dengan Hilda Vitria.

BACA JUGA: Kriss Hatta Bebas, Billy Syahputra: Masa Lalu

Kriss Hatta sempat dilaporkan ke polisi oleh seorang pria bernama Anthony pada April 2019 lalu, terkait dugaan penganiayaan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close