Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Baru Minuman Kekininan, Avocado Choco Cheese

Senin, 15 Juli 2019 – 06:10 WIB
Baru Minuman Kekininan, Avocado Choco Cheese - JPNN.COM
Minuman kekinian Avocado Choco Cheese. Foto : Ist

jpnn.com - VIRAL es kopi susu kekinian dengan menggunakan brown sugar sebagai pengganti gula putih tampaknya menginpirasi kedai - kedai minuman yang lain, untuk mulai menambahkan menu baru.

Karena alasan inilah, brand minuman Mangojack yang telah eksis sejak 2017 dan pernah mendapatkan penghargaan Startup Award 2018, meluncurkan varian minuman yang menggunakan brown sugar.

Dyah Ayu, Marketing Supervisor @mangojack.id mengatakan varian minuman yang diberi nama Avocado Choco Cheese ini tidak hanya menggunakan brown sugar tapi juga menggunakan topping cheese foam.

Ada perpaduan yang unik antara buah avoacdo yang fresh plus coklat dan brown sugar ditambahkan topping cheese foam di atasnya membuat minuman ini semakin diminati.

"Avocado choco cheese ini adalah inovasi kami yang kesekian , sebelumnya kami menambahkan menu baru seperti avocadojack dan es telar, sekarang kami tambahan menu baru avoacado choco cheese ini, next kami akan tambahkan lagi secara berkala menu minuman baru yang kekinian," ungkap Dyah Ayu.

BACA JUGA : Duuh, Nikita Mirzani Jadi Tersangka KDRT

Tak hanya memakai topping cheese foam yang sedang ngehits, konsumen juga bisa memilih topping cream mangojack yang menjadi ciri khas produk  minuman tersebut.

Dyah Ayu juga optimistis dengan penambahan menu menu baru di kedai Mangojack seperti yang baru ini avocado choco cheese dengan brown sugar ini akan memperluas pasar bagi para pecinta minuman kekinian.

Varian minuman yang diberi nama Avocado Choco Cheese ini tidak hanya menggunakan brown sugar tapi juga menggunakan topping cheese foam.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close