Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Basboi Wujudkan Impian Bersama The Adams

Minggu, 15 September 2024 – 07:17 WIB
Basboi Wujudkan Impian Bersama The Adams - JPNN.COM
Basboi dan The Adams. Foto: Dok. Dominion Records

jpnn.com, JAKARTA - Penyanyi hip-hop, Basboi menjalin kolaborasi dengan grup musik, The Adams.

Kolaborasi lintas genre tersebut menghasilkan lagu terbaru yang berjudul Itu Aku.

Dirilis oleh Dominion Records, lagu yang diproduseri Ario Hendarwan dari The Adams dan Panji Wisnu itu merupakan single keempat dari album kedua Basboi yang rencananya akan beredar pada Oktober 2024.

Itu Aku juga merupakan lagu kolaborasi pertama dalam sejarah karier The Adams sekaligus karya pertama dari Ario, Saleh Husein dan Gigih Suryoprayogo sejak melepas album Agterplaas pada 2019.

Pada permukaan, Itu Aku terdengar seperti layaknya banyak karya hip-hop yang menggembar-gemborkan pencapaian diri sendiri.

Akan tetapi, kalimat lainnya justru menunjukkan adanya sisi yang lebih dalam dari lagu, mencerminkan perjuangan seorang yang merantau dari Medan demi mengadu nasib di Jakarta

"Lagu ini mengabadikan rasa-rasa positif seperti bangga, puas dan senang, tetapi di saat yang bersamaan juga merasakan sedih, bersalah, takut dan penyesalan," kata Basboi.

"Di kala merasakan perasaan campur aduk ini adalah momen penting bagi saya, maka ditulislah lagu ini dengan harapan bisa membuat momen menjadi monumen," sambung pemilik nama asli Baskara Rizqullah itu.

Penyanyi hip-hop, Basboi menjalin kolaborasi dengan grup musik, The Adams. Kolaborasi lintas genre tersebut menghasilkan lagu terbaru yang berjudul....

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA