Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Batal Nikahi Anak Konglomerat, Denny Sumargo: Saya Nyerah

Minggu, 16 Desember 2018 – 07:20 WIB
Batal Nikahi Anak Konglomerat, Denny Sumargo: Saya Nyerah - JPNN.COM
Denny Sumargo dan Dita Soedarjo saat bertunangan. Foto: Dok. JawaPos

jpnn.com, JAKARTA - Aktor Denny Sumargo berniat menemui orang tua Dita Soedarjo untuk membicarakan pembatalan nikah dengan baik-baik. Seperti saat dia melamar Dita Soedarjo dengan baik-baik.

Menurut Denny Sumargo, dia ingin tetap menjalin hubungan baik dengan keluarga Dita Soedarjo.

"Saya sudah ngobrol sama mamanya. Mamanya sangat sedih. Saya jadi sedih lagi nih, mamanya baik banget. Bapaknya juga baik banget sama saya, ya," kata Denny Sumargo saat dihubungi awak media, baru-baru ini.

"Kemarin saya sempat hubungi dua-duanya mau ngatur ketemuan, mau berterima kasih. Minta maaf karena saya minta Dita baik-baik, saya pengin juga baik-baik balikinnya. Jangan ada cacat satu pun dan jangan ada dendam di antara kita," lanjut Denny.

Pria yang mengawali kariernya sebagai pebasket nasional itu mengaku sudah berpikir masak-masak sebelum membatalkan rencana pernikahannya itu. 

"Setelah enam bulan mempertimbangkan, visi misinya kok enggak nyambung. Saya ulur-ulur waktu, enggak nyambung juga. Saya juga enggak enaklah sama keluarganya Dita. Jadi, saya pikir ini gimana ya? Mau enggak mau yang dilihat kan laki-lakinya, ya. Akhirnya dengan berat hati saya bilang sama dia, saya tetap akan mengawal proses ini," jelas Denny.

Denny mengungkapkan sudah banyak kompromo dilakukannya. Tapi akhirnya dia menyerah karena merasa tak bisa memaksakan lagi hubungan dia dan Dita.

"Sebenarnya sudah dimusyawarahkan berkali-kali, bukan cuma sekali dua kali. Tapi enggak ketemu jalannya, sampai garuk-garuk kepala saya. Saya coba ulur-ulur, saya ngalah kok enggak ketemu lagi," ucapnya.

Minta maaf karena saya minta Dita baik-baik, saya pengin juga baik-baik balikinnya. Jangan ada cacat satu pun dan jangan ada dendam di antara kita.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close