Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Batalkan Latihan Malam Lantaran Stadion Cukup Jauh

Senin, 13 Februari 2017 – 03:30 WIB
Batalkan Latihan Malam Lantaran Stadion Cukup Jauh - JPNN.COM
Skuat Pusamania Borneo FC saat jalani sesi latihan. Foto: kaltimpost/jpg

jpnn.com - jpnn.com - Pusamania Borneo FC (PBFC) II membatalkan latihan malam hari di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar. Alasan pembatalan karena pertimbangan jarak yang cukup jauh.

Seperti diketahui, Skuat Pusamania menginap di hotel kawasan Legian, mereka perlu waktu sekira 60 menit untuk sampai ke stadion yang menjadi markas klub Bali United itu.

Menjadi 90 menit jika lalu lintas sedang dalam keadaan macet.

Sebagai opsi, lapangan latihan dengan jarak lebih dekat mulai dicari. Namun, masalah lainnya, dari sejumlah lapangan menjadi pilihan, fasilitas penerangannya tidak optimal.

Misalnya, Lapangan Sepak Bola Samudra, Kuta, atau Lapangan Tri Sakti, Legian. Imbasnya, sesi latihan Sabtu (11/2) berlangsung lebih dini, yakni saat petang. Mereka memilih Lapangan Tri Sakti yang lebih dekat dengan hotel.

"Kalau harus latihan di stadion (Kapten I Wayan Dipta), terlalu jauh. Tidak masalah latihan sore karena sebagian besar pemain sudah biasa bermain malam," tutur Basri Badusalam, asisten pelatih PBFC II seperti diberitakan Kaltim Post (Jawa Pos Group) hari ini.

Pada pagi hari yang sama, Fandi Ahmad dkk mengikuti sesi jaga kondisi dengan berenang. Kegiatan itu dilangsungkan secara bergiliran.

Sementara dalam sesi latihan di lapangan, sore harinya, para pemain masih berkutat dengan menu pematangan sentuhan akhir.

 Pusamania Borneo FC (PBFC) II membatalkan latihan malam hari di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar. Alasan pembatalan karena pertimbangan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA