Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

BATAM: Warga Yahudi Dilarang Masuk Restoran Nan Yang

Jumat, 04 Juni 2010 – 09:55 WIB
BATAM: Warga Yahudi Dilarang Masuk Restoran Nan Yang - JPNN.COM
BATAM- Tak hanya kecaman dan kutukan dialamatkan kepada tentara Israel yang menyerang rombongan kemanusiaan yang akan mengirimkan bantuan ke Gaza, Palestina. Kini aksi boikot terhadap Israel mulai menyebar dalam bentuk yang lebih nyata. sebuah restoran NanYang Food Hawker di Pelabuhan Internasional Batam Center, melakukan aksi melarang warga negara Israel dan Yahudi masuk ke restoran tersebut.

Larangan berupa tulisan itu dipajang di depan pintu masuk. Ditulis dalam dua bahasa, yakni latin dan Inggris. Bunyinya; "Vietato l'ingresso agil ebrei e ai cani dan All Jews or dog is not allowed".

"Ini dukungan kita terhadap aksi kemanusiaan. Kami melarang masuk seluruh warga Yahudi dan pendukungnya masuk ke restoran kita ini," ujar Owner Nanyang Food Hawker Batam, Ashari Coffee kepada Batam Pos (JPNN Grup) di Batam Center, Kamis (3/6).

Dia mengatakan, pemasangan nada protes dan pelarangan tersebut telah tiga hari ditempel, sejak serangan tentara Israel terhadap kapal Mavi Marmara yang mengangkut 12 orang relawan warga negara Indonesia.

BATAM- Tak hanya kecaman dan kutukan dialamatkan kepada tentara Israel yang menyerang rombongan kemanusiaan yang akan mengirimkan bantuan ke Gaza,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close