Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Batavia Union Menang 3-2 atas Bandung FC

Sabtu, 12 Februari 2011 – 20:43 WIB
Batavia Union Menang 3-2 atas Bandung FC - JPNN.COM
JAKARTA - Bermain di kandang sendiri, tim asal Jakarta, Batavia Union, berhasil mengandaskan perlawanan tamunya Bandung FC. Skor akhir dalam laga di Stadion Patriot, Bekasi, Sabtu (12/2) itu, adalah skor tipis 3-2 untuk tuan rumah.

Sejak menit awal babak pertama dimulai, tekanan sudah langsung dilakukan anak-anak Batavia ke pertahanan Bandung FC. Pemain tengah Batavia, Na Byung Nul misalnya, pada menit ke-6 sempat melepaskan tendangan yang untung saja masih tipis di atas mistar gawang lawan.

Hanya saja, pada menit ke-31, kiper Batavia Union, Fauzi Toldo, justru harus diganjar kartu merah karena menepis bola di luar kotak penalti. Toldo yang berebut bola dengan Perry N Somah, menyentuh bola di luar kotak terlarang itu. Ia pun dikeluarkan dan diganti oleh Saiful yang masuk menggantikan gelandang Abdul Rahman.

Memanfaatkan kekurangan pemain lawan, Laskar Siliwangi - julukan Bandung FC - melalui eks-pemain Aston Villa, Lee Hendry, lantas berhasil menciptakan gol lebih dulu di menit ke-39. Permainan satu-dua dengan pemain veteran Yaris Riadi, diselesaikan dengan dingin oleh Hendry yang tercatat mencetak gol perdananya di LPI.

JAKARTA - Bermain di kandang sendiri, tim asal Jakarta, Batavia Union, berhasil mengandaskan perlawanan tamunya Bandung FC. Skor akhir dalam laga

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close