Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Batik Air Resmikan Penerbangan Langsung dari Timika ke Jayapura

Sabtu, 07 Desember 2019 – 04:21 WIB
Batik Air Resmikan Penerbangan Langsung dari Timika ke Jayapura - JPNN.COM
Maskapai Batik Air. Foto Ricardo/jpnn.com

jpnn.com, JAKARTA - Maskapai Batik Air meresmikan rute baru yang dilayani langsung dari Timika menuju Jayapura satu kali setiap hari (PP) secara berjadwal atau regular.

Penerbangan perdana dioperasikan armada terbaru Airbus A320-200 berkapasitas 12 kursi kelas bisnis dan 144 kelas ekonomi yang dilengkapi inflight entertainment di setiap kursi.

"Langkah ini merupakan komitmen Batik Air untuk memberikan pelayanan terbaik dan menambahkan kenyamanan tamu saat berada di pesawat dengan upaya semakin meningkatkan pengalaman terbang sekitar 1 jam 30 menit di kelas premium services airlines berkonsep pre-flight, in-flight serta post-flight," ujar Chief Executive Officer (CEO) Batik Air, Capt. Achmad Luthfie.

Rute Timika ke Jayapura ini diproyeksikan akan terus tumbuh. Tersedianya jadwal keberangkatan dan kedatangan yang disesuaikan kebutuhan bagi para tamu, dinilai bisa menciptakan mobilitas terbaik.

"Kedua kota juga akan menawarkan kemudahan dalam merencanakan perjalanan ke destinasi lain semakin mudah dengan konsep koneksi perjalanan terbaik bersama Lion Air Group," jelas dia. 

Bagi tamu dari Timika bisa menjadikan pilihan transit di Jayapura untuk melanjutkan terbang ke Merauke,Sorong, Manokwari, Fak-Fak, Nabire, Dekai, Wamena, Ambon, Makassar, Manado, Palu, Gorontalo, Ternate, Surabaya, Denpasar, Yogyakarta, Jakarta, Balikpapan dan kota-kota lainnya.

Selain itu, Batik Air menawarkan kesempatan bagi tamu dari berbagai daerah untuk tujuan Timika semakin luas melalui Jayapura.(chi/jpnn)

Langkah ini merupakan komitmen Batik Air untuk memberikan pelayanan terbaik dan menambahkan kenyamanan tamu saat berada di pesawat.

Redaktur & Reporter : Yessy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close