Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Batik Air Siap Datangkan Wisman India Ke Medan

Minggu, 27 Agustus 2017 – 10:51 WIB
Batik Air Siap Datangkan Wisman India Ke Medan - JPNN.COM
Batik Air. Foto dok JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Batik Air kembali memberikan pilihan terbang menuju salah satu kota di India yaitu Chennai melalui Kuala Lumpur, Malaysia.

Kini Batik Air akan menerbangkan armadanya dari Kualanamu, Deli Serdang.

Penerbangan tersebut dilayani Batik Air mulai Sabtu (26/8) kemarin dengan jadwal satu kali penerbangan perharinya dari Bandara Internasional Kualanamu menuju Bandara Internasional Kuala Lumpur.

Dan dengan nomor penerbangan yang sama akan dilanjutkan menuju Bandara Internasional Chennai, serta sebaliknya.

"Ini merupakan realisasi kami untuk bisa terus berekspansi dalam membuka jaringan internasional dari beberapa kota di Indonesia, khususnya Medan dalam hal ini," ujar Andy M. Saladin, Public Relations Manager Lion Air Group.

"Hal tersebut tentu kami lakukan sebagai bentuk komitmen dalam menyediakan fasilitas penerbangan yang mampu memberikan akses yang luas dengan menargetkan negara – negara yang berpotensi mengirimkan wisatawannya untuk berlibur di Indonesia," imbuh Andy.

Andy menambahkan India merupakan negara yang memiliki potensi besar untuk meningkatkan pertumbuhan industri pariwisata Indonesia.

"Batik Air menambah pilihan akses dari India menuju Medan setelah Denpasar karena melihat pertumbuhan pasar dan minat penumpang yang baik, sehingga perlu untuk difasilitasi dengan mengakomodasi sarana transportasi via udara," terang dia.(chi/jpnn)

Batik Air kembali memberikan pilihan terbang menuju salah satu kota di India yaitu Chennai melalui Kuala Lumpur, Malaysia.

Redaktur & Reporter : Yessy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close