Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Bautista Butuh Operasi Tambahan

Sabtu, 26 Maret 2011 – 14:18 WIB
Bautista Butuh Operasi Tambahan - JPNN.COM
MADRID - Pemulihan cedera Alvaro Bautista dipastikan berlangsung lama. Pembalap tim Rizla Suzuki itu harus menjalani rangkaian perawatan panjang atas cedera patah tulang paha kanan yang dialaminya saat tampil di sesi latihan MotoGP Qatar, akhir pekan lalu. Tim dokter yang menanganinya memutuskan untuk melakukan operasi kedua.

Operasi yang dilakukan di Hamad Medical Corporation di Doha, Qatar belum cukup untuk mengembalikan kondisinya. Cedera Bautista lebih parah karena terjadi pembentukan sindrom kompartemen, yang menyebabkan perdarahan di dalam paha.

Dokter memutuskan untuk melakukan irisan dari pinggul ke lutut untuk meringankan peradangan otot. Sayatan itu dibiarkan tetap terbuka, untuk kemudian dilakukan prosedur baru 48 jam kemudian, namun tidak berhasil.

Awal pekan ini, Bautista dibawa ke Madrid dengan pesawat khusus. Dia dipindahkan dengan ambulans ke Rumah Sakit USP San Jose, untuk langsung menerima transfusi darah karena kehilangan lebih dari satu liter darah. Setibanya di rumah sakit Bautista ditangani Dokter Angel Villamor, Direktur Medis IQTRA dan Traumatologi.

MADRID - Pemulihan cedera Alvaro Bautista dipastikan berlangsung lama. Pembalap tim Rizla Suzuki itu harus menjalani rangkaian perawatan panjang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA