Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Bawa Amarah Eropa

Sabtu, 08 Desember 2012 – 06:36 WIB
Bawa Amarah Eropa - JPNN.COM
SUNDERLAND - Life must go on. Kata-kata mutiara itulah yang sepertinya tertanam di benak skuad Chelsea saat ini. Seusai kegagalan mempertahankan trofi Liga Champions, yang diinginkan Chelsea adalah mencari pelampiasan kekecewaan.

Agenda terdekat adalah menghadapi Sunderland di Stadium of Light (siaran langsung Global TV kickoff 22.00 WIB). Tidak peduli bermain di kandang lawan, The Blues - sebutan Chelsea - bertekad meraih hasil absolut. Apalagi banyak motivasi lain yang diusung selain pelipur lara kegagalan di Eropa.

Sebut saja mengakhiri winless liga sejak ditangani Rafael Benitez. Dalam tiga laga sebelumnya, Benitez hanya membukukan dua kali seri (0-0 masing-masing melawan Manchester City dan Fulham) dan sekali kalah (kontra West Bromwich Albion).

Tidak hanya itu, kemenangan juga bakal membangkitkan asa Chelsea dalam perburuan juara. Chelsea memang tertinggal 10 poin (26-36) dengan pemuncak klasemen Manchester United dan 6 poin dengan Manchester City. Tapi, duo Manchester itu terlibat bentrok alias derby Minggu besok (9/12).

SUNDERLAND - Life must go on. Kata-kata mutiara itulah yang sepertinya tertanam di benak skuad Chelsea saat ini. Seusai kegagalan mempertahankan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA