Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Bawa Aspirasi DPC, Marzuki Temui SBY

Upayakan KLB Tak Melebar

Sabtu, 30 Maret 2013 – 03:26 WIB
Bawa Aspirasi DPC, Marzuki Temui SBY - JPNN.COM
DENPASAR - Marzuki Alie yang selama ini disebut bakal mencalonkan diri demi kursi Ketua Umum Partai Demokrat (PD), mulai menarik diri. Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Demokrat (PD) itu justru meminta Ketua Majelis Tinggi PD, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) agar mau menjadi ketua umum menggantikan Anas Urbaningrum.

Jumat (29/3) malam, Marzuki berinisiatif menemui SBY di kawasan Nusa Dua, Bali. "Saya minta bertemu Pak SBY. Saya bawa aspirasi dari teman-teman DPC," kata Marzuki usai pertemuan dengan 320 pengurus DPC PD di Hotel Aston Denpasar, Sabtu (30/3) dini hari.

Karenanya Marzuki membantah kabar yang selama ini menyebutnya bersitegang dengan SBY, terkait pemberitaan tentang SMS antara dua Dewan Pembina PD itu. "Tidak ada masalah saya dengan Pak SBY. Spiritnya ini kan menyelamatkan partai," tegasnya.

Marzuki menuturkan, dirinya pada pertemuan di Nusa Dua itu menyampaikan tiga usulan ke SBY. Pertama, menggiring KLB agar memilih SBY secara aklamasi sebagai Ketua Umum PD.

DENPASAR - Marzuki Alie yang selama ini disebut bakal mencalonkan diri demi kursi Ketua Umum Partai Demokrat (PD), mulai menarik diri. Wakil Ketua

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close