Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Bawa Kekuatan Baterai Besar, Realme C15 Siap Meluncur di Indonesia

Selasa, 21 Juli 2020 – 16:00 WIB
Bawa Kekuatan Baterai Besar, Realme C15 Siap Meluncur di Indonesia - JPNN.COM
Realme C15. Foto: dok Realme Indonesia

jpnn.com - Realme akhirnya mengonfirmasi akan meluncurkan smartphone terbaru yaitu Realme C15 di Indonesia dalam waktu dekat.

Marketing Director realme Indonesia Palson Yi mengatakan, Realme Indonesia selalu menghadirkan trendsetting technology ke semua segmen, termasuk segmen entry-level.

"Hari ini, saya sangat senang mengumumkan bahwa kami akan meluncurkan realme C15 untuk pertama kalinya secara global dengan menghadirkan Realme C15 yang mempunyai kombinasi mega battery 6000mAh + 18W Quick Charge ke Indonesia," ungkap Palson Yi dalam keterangan tertulisnya, Selasa (21/7).

Realme C15 akan membawa mega battery 6000mAh untuk pertama kalinya dalam jajaran produknya. Ponsel ini menjadikan smartphone dengan baterai terbesar dari realme.

Realme C15 akan memimpin dalam tren baterai besar di industri smartphone yang memungkinkan pengguna dapat menikmati masa pakai baterai.

Selain itu ponsel tersebut menggabungkan baterai besar dengan 18W Quick Charge yang meningkatkan kecepatan pengisian dan mengurangi waktu pengisian dibandingkan dengan smartphone baterai besar lainnya.

"Kami mendengar dan ingin memenuhi kebutuhan pengguna smartphone di Indonesia akan daya tahan baterai yang lama dengan teknologi pengisian cepat,” tambahnya.

Tak hanya baterai, smartphone besutan Tiongkok yang masuk dalam jajaran ponsel entry-level pertama mengusung teknologi quad-camera.

Ponsel Realme C15 ini menjadikan smartphone dengan baterai terbesar dari realme.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close